Yuri Foto Bareng Pianist Jin Bo Ra dan Instruktur Yoga

March 14, 2013 | By nuno | Filed in: Berita Terbaru.

Beberapa hari belakangan, beredar foto Yuri bersama pianist ternama Korea Jin Bo Ra, dan instruktur yoganya. Difoto tersebut Yuri tampak hanya memakai make up tipis. Jin Bo Ra berdiri disamping kirinya, tersenyum sambil berpose dengan v-sign.

Yuri Foto Bareng Pianist Jin Bo Ra dan Instruktur Yoga

Sementara yang berdiri disamping kanannya adalah instruktur yoga Yuri dan Bo Ra, kalo ga salah sih namanya Nadya. Tampaknya ketiga orang ini jadi dekat dan bersahabat setelah bertemu ditempat yoga. Sepertinya mereka sedang merayakan sesuatu, dan Yuri terlihat ceria banget difoto.

Yuri Foto Bareng Pianist Jin Bo Ra dan Instruktur Yoga

Pantesan aja badannya Yuri bagus gitu, ternyata dia emang rutin melakukan yoga. Btw, udah pada tau belum kalo instruktur yoga Yuri itu umurnya ga muda lagi loh, kalo ga salah udah hampir 40 tahun. Tapi liat deh body-nya masih seksi hehe..makanya itu muridnya juga ga kalah seksi. Buat yang pengen punya badan seperti Yuri, coba deh ikutan kelas yoga.

Source: dirangkum dari berbagai sumber

Advertisement


Tags: , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>