Yoona Sibuk Melayani Permintaan Foto Fans di Kampusnya

September 24, 2013 | By nuno | Filed in: Berita Terbaru.

Tampaknya beberapa hari ini kegiatan beberapa member Girls’ Generation lagi agak kosong. Karena itu kemarin Yoona terlihat kembali ke kampusnya untuk mengikuti kuliah. Tapi apa yang terjadi? Suasana kelas di Universitas Dongguk justru lebih mirip jumpa fans daripada kuliah hadeuh hadeuh…

Yoona_kampus1

Sepertinya teman-teman kuliah Yoona ga mau melewatkan kesempatan yang jarang mereka dapatin, apalagi kalo bukan foto bareng Yoona tanpa harus mengikuti acara fansign yang diadain sebuah produk atau SM Entertainment. Begitu tau ada Yoona, ga cowo ga cewe semua berebut mau foto bareng. Alhasil ruang kuliah pun berubah jadi ruang fan meet. Tapi kasian juga sih sama Yoona-nya, sampe dikerubutin gitu ckck..

Meskipun dikerubutin kek semut, Yoona tetap terlihat senyum-senyum aja dan melayani semua permintaan foto teman-temannya sekaligus fans (duh..ramah banget sih). Yoona juga terlihat malu-malu saat disuruh maju kedepan kelas, tau deh disuruh ngapain hehe..:p

Nih foto-foto saat Yoona lagi berada di kampusnya Universitas Dongguk:

Yoona_kampus

Yoona_kampus2

Yoona_kampus3

Yoona_kampus4

Yoona_kampus5

Advertisement


Tags: , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>