Yoona Ga Merasa Sebagai Member Ter-Sexy di Girls’ Generation

May 20, 2013 | By nuno | Filed in: Berita Terbaru.

KBS 2TV ‘Entertainment Relay’ episode 18 Mei lalu, menampilkan Yoona SNSD, Kyuhyun Super Junior, dan Sulli f(x). Ketiganya diwawancara ditengah-tengah break syuting iklan yang dibintangi oleh ketiganya. Yoona sempat mendapat pertanyaan sebagai member tersexy di Girls’ Generation. Apa ya jawaban Yoona?

yoona_sexywaist

Saat diinterview, tiba-tiba reporter ‘Entertainment Relay’ bilang kalo Yoona punya pinggul yang kecil mirip semut (wah sama kek Hara KARA dunk). Gimana caranya dia menjaga bentuk tubuhnya itu, apakah ada hal-hal khusus yang Yoona lakuin?

Yoona pun menjawab kalo ia ga pernah ngelakuin apa-apa pada tubuhnya apalagi diet. Reporter yang mendengar jawaban Yoona, masih ga percaya, bahkan terus bertanya. Yoona pun akhirnya menjawab kalo ia merasa pinggulnya ga kecil, justru pinggulnya itu besar.

“I don’t have any special regimen. And I don’t think my waist is tiny.”

“How can an ‘ant waist’ be so big? I don’t have an ‘ant waist’.”

Tampaknya si reporter belum puas nih ‘menyerang’ Yoona hehe..Dia pun melanjutkan pertanyaan dengan bertanya apakah Yoona merasa sebagai member tersexy diantara member lainnya? (merujuk ke penampilan Yoona di Dream Concert kemarin yang pamer absnya) Mendapat pertanyaan seperti itu Yoona pun menjawab dengan santai kalo ia ga pernah merasa sebagai member tersexy.

“No. Was that even sexy?”

Tapi lucunya, saat terakhir Yoona disuruh milih siapa diantara mereka bertiga yang menjadi sosok terbaik, Yoona pun memilih fotonya sendiri sembari tertawa. Haha..dasar Yoona ujungnya narsis juga..Tapi, pada setuju ga sih kalo Yoona punya pinggul semut (ant waist)? Kalo mimin ngerasa ga kok, keknya yang paling kecil pinggulnya Sooyoung deh secara dia yang paling kurus dari semuanya..

Kalo Yoona tuh lebih cocok dibilang punya pinggul paling luwes dibanding yang lain (coba deh perhatiin) Tapi yang jelas buat pinggul terkecil bukan Fany hehe..:)

Source: soompi, allkpop

Advertisement


Tags: , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>