Wow..Seohyun Donasikan 100 Juta Won Buat Almamaternya

November 20, 2013 | By nuno | Filed in: Berita Terbaru.

19 November lalu, Seohyun memberikan donasi buat almamaternya Universitas Dongguk sebanyak 100 juta won (kira-kira 1 milyar rupiah). Seohyun menyumbang agar almamaternya bisa menjadi lebih baik kedepan dan juga menolong orang-orang yang kurang beruntung.

seohyun_donasiUniDongguk

“As I attended Dongguk University, I learned a lot… I graduate soon, so I wanted to help those who are forced to leave school due to their family circumstances.”

Universitas Dongguk memang rutin mengadakan penggalangan dana biar bisa meningkatkan pemberian beasiswa, dan mengajak tenaga-tenaga pengajar yang profesional buat bergabung dengan mereka, meningkatkan fasilitas yang telah ada. Otomatis kalo suasana belajarnya okeh bakalan banyak siswa yang tertarik buat belajar di Universitas Dongguk.

Seohyun udah jadi mahasiswi di Universitas Dongguk sejak tahun 2010dan mengambil jurusan teater. Selain Seo, Yoona juga melanjutkan kuliah di universitas ini sejak tahun 2009 dengan jurusan yang sama.

Dari sini bisa ketauan nih kalo Seo emang peduli banget sama yang namanya pendidikan. Kabarnya sih Seo udah mau lulus bentar lagi, gimana nih sama unnie-unnienya hehe masak kesusul sama maknaenya hehe..:p

Foto-foto Seohyun saat memberikan donasi di Universitas Dongguk:

seohyun_donasiUniDongguk1

seohyun_donasiUniDongguk2

seohyun_donasiUniDongguk3

seohyun_donasiUniDongguk4

Ayo buat sone yang masih sekolah atau kuliah jangan kalah sama Seo, ditengah kesibukan yang padat masih bisa tuh nyelesaiin kuliahnya.

Source: soshified, allkpop
Foto: segye, star, tvreport, sportsseoul, mydaily
Video: CNTLU@YouTube.com

Advertisement


Tags: , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>