Wawancara TV Daily Dengan Yoona Tentang Drama ‘Prime Minister and I’

November 21, 2013 | By nuno | Filed in: Berita Terbaru.

Beberapa waktu lalu media hiburan Korea, TV Daily, sempat mewawancarai Yoona tentang drama terbarunya ‘Prime Minister and I’. Berikut nih isi perbincangan mereka..

Yoona_tvdaily

TV Daily: Apa kamu senang syuting ‘Prime Minister and I’? Ga lama lagi baru akan tayang, ada mimpi yang ingin kamu capai?
Yoona: Tinggal beberapa minggu lagi episode perdana bakal tayang, dan aku tentu aja penasaran dan hatiku juga semakin berdebar mendekati rilisnya. Terkadang emang agak berat, tapi mood di lokasi sangat menyenangkan. Aku belum ada mimpi apa-apa, tapi aku pengen dapat mimpi yang ‘daebak’ sehari atau dua hari sebelum tayang perdana haha..

TV Daily: Kamu berperan sebagai reporter Nam Dajung, yang sedikit ceroboh. Apa point transformasi yang menurutmu penting?
Yoona: Ga seperti peran-peranku sebelumnya, peranku kali ini ada sisi cerianya. Banyak kesamaannya dengan diriku. Jadi aku hanya berusaha yang terbaik nunjukin diriku senatural mungkin. Karena aku berubah dari seorang reporter jadi Nyonya., kurasa itu transformasi paling penting. Biar terasa perbedaannya, aku berusaha merubah penampilan rambut dan pakaianku ke sesuatu yang gelap dan casual. Sementara saat berubah jadi Nyonya aku memakai baju yang 2 pieces dan seperti jas, dengan rambut yang lurus.

TV Daily: Gimana tuh rasanya saat pertama kali mendapatkan script ‘Prime Minister and I’?
Yoona: Lumayan menyenangkan saat membacanya haha.. Aku selalu pengen dapat peran di drama komedi romantis dan scriptnya sesuai dengan mood yang aku pikirin, jadi ya menyenangkan. Karakter Nam Dajung mirip dengan yang selama ini aku mau. Aku selalu pengen dapat karakter yang ceria, easy-going, agak tomboy, ga seperti yang aku tampilkan, jadi ini bener-bener sesuai banget dari atas samapai bawah.

TV Daily: Apa pesona Lee Bumsoo, yang bakal nunjukkin kelucuan, asmara yang ga diduga?
Yoona: Dia tuh keliatannya serius, tapi ternyata suka bercanda. Cukup menarik. Dia suka ngajak ngobrol duluan, main-main, dan meskipun dia cuma ngomong dikit, aku bisa bilang kalo dia sebenarnya perhatian dan baik padaku. Aku berterima kasih untuk itu. Dan saat aku membaca script, aku rasa dia cocok berperan sebagai Perdana Menteri. Aku merasakan itu saat pertama kali bertemu dengannya saat membaca script bersama di lokasi, aku rasa dia terlihat ‘keren’. Dan dia orang yang ga suka basa-basi seperti Kwon Yul. Aku ga tau apa karena aku ngeliatnya sebagai Nam dajung, tapi aku jadi bisa berakting natural. Saat berakting, belum ada karakter yang bener-bener melekat di aku. Aku menganggapnya sebagai kehormatan bisa berakting bersamanya.

Yoona_tvdaily1

TV Daily: Banyak foto lucu seperti kamu memegang celananya, seolah kamu ingin melepaskan diri. Apa banyak kejadian lucu di lokasi? Banyak juga foto kamu ngobrol dengan Lee Bumsoo dilokasi.
Yoona: Ada adegan dimana kita berdua harus ketawa, tapi itu sebenarnya bukan akting. Aku beneran ketawa, tapi kurasa banyak orang yang ga sadar tuh haha.. Dan aku banyak latihan bareng dengan senior Lee bumsoo dilokasi, dan dia memberitahukan bagaian apa aja yang aku kurang bagus. Setelah mencoba beberapa kali, dan demi dapat adegan yang bagus dia suka bilang “Gimana menurutmu yang ini sepertinya lebih bagus daripada yang sebelumnya?” Aku sangat berterima kasih buat saran-sarannya yang kadang ga kepikiran olehku. Dan, aku berterima kasih banget karena dia udah tunjukkin akting yang ‘hebat’ yang membuat aktingku jadi lebih terlihat karena dia.

TV Daily: Di teaser, kamu dan Lee Bumsoo terlihat cocok bersama dan kalian dipanggil sebagai pasangan ‘expected chemistry’. Kamu suka ga disebut begitu?
Yoona: Aku harap kita bener-bener dipanggil begitu haha.. Aku ngerasain hal yang sama, jadi kurasa orang lain juga merasakan hal yang sama. Lee Bumsoo beda banget sama aktor lain. Karena ada perbedaan usia yang cukup jauh, banyak orang yang berpikir apa kita bisa klik satu sama lain, tapi kurasa orang-orang akan mengerti setelah menonton drama ini.

TV Daily: Penampilan seperti apa yang kamu mau tunjukkin di ‘Prime Minister and I’? Nickname seperti apa yang kamu harapin?
Yoona: Kalo aku memainkan karakter yang baik dan lugu meskipun disituasi yang sulit seperti ‘Candy’, sejauh ini Nam Dajung yang paling mirip, hanya aja kepribadian dia easy-going dan sedikit tomboy dan ga masuk akal. Kalo aku harus memerankan karakter pendiam dan imut, aku harus memberi nuansa berisik dan keras kepala. Aku bertindak tanpa berpikir harus ‘tampak cantik’. Aku rasa pasti akan ada perubahan dalam berakting jadi aku selalu berpikir semua itu sebagai usaha baru, tapi aku merasa aku bakal mendapatkan banyak hal setelah memerankan karakter ini. Aku mempercayakan aja sama penonton yang bisa memutuskan apakah halangan itu berhasil dihilangkan. Dan, banyak tuh nickname yang muncul tiap kali aku main drama. Jadi aku menunggu aja nickname kali ini haha.. Aku mule dewasa soal dalam berakting, jadi aku mau dengerin komen-komen yang menyenangkan.

TV Daily: Ada usaha keras apa yang kumu kerjain demi ‘Prime Minister and I’?
Yoona: Aku banyak membaca scriptnya. dari sekian banyak script drama, ini yang paling sering aku baca. Aku kerja keras buat peran ini dan disini aku merasa ada sedikit beban. Aku selalu berdoa sebelum syuting, padahal biasanya ga. Aku berharap banget drama ini dapat sambutan yang bagus dan dikenang banyak orang.

TV Daily: Coba kamu tinggalkan pesan buat para penonton yang mendukung ‘Prime Minister and I’
Yoona: Tolong nantikan drama ‘Prime Minister and I’, dan sebarkan pada yang lain saat drama ini tayang. Ini akan menjadi drama yang hangat dan menyenangkan di musim dingin. Aku harap banyak orang yang akan tertawa dan menghangatkan hati mereka. Tolong beri banyak cinta haha..

Yoona_tvdaily2

Wah jadi ga sabar nih nonton reporte Yoona hehe..drama ‘Prime Minister and I’ rencananya bakal tayang Desember mendatang di KBS 2TV.

Source: soshified

Advertisement


Tags: , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>