Wawancara Sooyoung Dengan Majalah ‘CeCi’

February 22, 2013 | By nuno | Filed in: Berita Terbaru.

Sooyoung dan Seohyun jadi model untuk majalah ‘CeCi’ edisi Maret mendatang. Berikut petikan wawancara mereka dengan ‘CeCi’ (part 1 wawancara Sooyoung dulu yaa..).

Wawancara Sooyoung Dengan Majalah 'CeCi'

CeCi: ¬†Apakah kamu suka dengan konsep ‘I Got A Boy’?

Sooyoung: Untuk pertama kalinya kita perform tanpa memakai heels. Aku sangat menyukainya. Jadi, ga terlalu sulit untuk ngedance. Aku sempet ngiri “oh kaya gini nih rasanya kalo penyanyi cowo manggung” (ga ribet pake heels). Aku rasa semua member GG ga mau pake heels lagi untuk album selanjutnya.

CeCi: Sebagai respon terhadap lagu baru, apa yang kira-kira jadi kesamaan dan perbedaan antara Girls’ Generation dan publik?

Sooyoung: Aku rasa kalo tentang kesamaannya adalah lebih enak mendengar lagu itu sambil menonton performancenya, daripada cuma dengerin aja. Banyak banget opini tentang liriknya, tapi personally, aku suka lirik yang temanya jelas, jadi aku bangga dengan lagu ini. Aku berharap kita akan menyanyikan lagi lagu-lagu dengan lirik yang jelas dan dalam.

CeCi: Kamu bilang kamu pengen jadi MC acara talkshow. Apa memang kamu punya ketertarikan pada orang?

Sooyoung: Aku punya banyak ketertarikan, dan aku juga suka ngobrol. Contohnya, kalo ada sesuatu yang mengganggumu, ada perbedaan antara kamu ungkapin langsung pada orangnya atau kamu lupain aja. Karena saat ditanya “apa ucapanku tadi mengganggumu?” tentu aja kamu pasti akan merespon “Ia sih dikit, makasi udah menyinggungnya.” Itulah asiknya kalo kita lagi ngobrol, termasuk saat bersama member GG. Bagiku GG ga cuma tempat aku mendapatkan uang dan ketenaran, tapi juga tempat dimana aku belajar tentang hidup. Belajar mengendalikan ego, berbagi dengan member lainnya. Aku belajar banyak dari dunia kecil bernama ‘Girls’ Generation’.

Wawancara Sooyoung Dengan Majalah 'CeCi'

CeCi: Kalo kamu diberi kesempatan mengundang salah satu member Girls’ Generation, kira-kira siapa yang kamu undang?

Sooyoung: Tiffany. Karena hidupnya penuh drama. Saat kamu mengalami berbagai hal, kamu bisa jadi depresi atau orang yang realistik, tapi dia (Fany) bisa seperti heroin dalam film. Mengagumkan. Membuatku merasa tertantang.

CeCi: Udah tahun ketujuh kalian debut. Gimana rasanya saat dulu berusia 18 tahun dan kini berusia 24 tahun?

Sooyoung: Aku merasa tenang sekarang. Tujuan hidupku pun udah berubah. Saat masih berusia 18, aku orang yang penuh semangat juang. Bahkan bisa dibilang serakah. Tapi sekarang aku udah ga seperti itu, aku tau ada hal-hal yang ga perlu dari keserakahan itu. Meskipun seandainya aku berjalan lambat, aku sampai dititik dimana aku masih bisa mengamati sekelilingku.

CeCi: Ada ga hal yang masih ga berubah dari dulu sampai sekarang?

Sooyoung: Aku tetap si bungsu dalam keluarga. Oran tuaku selalu mengingatkanku, “Ga peduli setenar apa kamu, kamu tetap menjadi si bungsu dalam keluarga.” Kadang-kadang aku pengen melakukan sesuatu tanpa memperdulikan orang lain, tapi mereka selalu melarangku. Kadang aku berpikir tempat yang paling bebas adalah rumah, tapi ternyata ga seperti itu, mereka orang tua yang keras. Tapi justru karena itulah aku berterima kasih pada ayah dan ibuku.

Wawancara Sooyoung Dengan Majalah 'CeCi'

CeCi: Punya keinginan untuk merubah sesuatu?

Sooyoung: Ga ada, karena aku merasa baik-baik aja. Kalo dingat lagi, nanti terlihat seperti menyedihkan.

CeCi: Apa kamu tipe orang yang mudah cemas?

Sooyoung: Aku merasa diriku seperti beruang. Aku rasa selebriti yang ga bisa mengontrol ekspresi wajah mereka sebenarnya orang yang sangat murni. Orang yang ga bisa ‘mendandani’ diri mereka sendiri. Sebenarnya aku tipe orang yang seperti itu. Tapi, sebagai selebriti, orang akan selalu melihat semua tindakan kita, dan itu ga nyaman. Alangkah baiknya sih kalo bisa sedikit seperti rubah (licik),tapi aku lebih suka Sooyoung sebagai Sooyoung yang ga tau apa-apa.

Wawancara Sooyoung Dengan Majalah 'CeCi'

CeCi: Sekarang kamu berada diusia 20-an. Kapan kamu menyadari kalo usiamu kini bertambah?

Sooyoung: Akhir-akhir ini! Aku paham sekarang kenapa ibuku bilang “dulu kita seperti itu” sambil nonton TV. Aku benar-benar merindukan masa-masa seperti yang ada di serial ‘Reply 1997′. Beneran, kadang membuatku ingin menangis. Mesin semakin pintar, tapi kurasa manusia malah jadi semakin bodoh. (CeCi: duh, kamu boleh ngomong gitu kalo usiamu udah 30-an) Haha..aku tau! Aku suka analogi tentang generasi yang menulis pesan dengan surat dan pager. Aku rasa aku semakin tua nih.

CeCi: Ada yang bagus ga dengan bertambahnya usia?

Sooyoung: Kalo dibandingin dengan sebelumnya sih aku rasa omonganku sekarang jadi lebih dalam dan berbobot. Dan tentu aja tanggung jawabku juga bertambah.

CeCi: Apa yang paling ingin kamu lakuin saat musim semi?

Sooyoung: Aku pengen banget ngedate sambil bersepeda. Kalo bersepedanya sih gampang, tapi ngedatenya itu..haha..

Source: soshified
Foto Source: CeCi

Advertisement


Tags: , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>