Archives: SM the Ballad

Taeyeon Ga Tertarik Bermain Di Drama Musikal

February 20, 2014 | By nuno | No Comments | Filed in: Berita Terbaru.

Disaat member lain menikmati berperan di drama musikal, bahkan maknae Seohyun secara terus terang bilang ingin terus mengembangkan karir didrama musikal, hal sebaliknya justru terjadi sama kid leader, Taeyeon. Taeyeon berkata jujur kalo ia ga tertarik lagi bermain didrama musikal. Loh kok bisa ya?!

Tags: , , , , , , ,

MV ‘Breath’ Resmi Rilis Plus Joint Recital S.M. The Ballad

February 13, 2014 | By nuno | No Comments | Filed in: Berita Terbaru.

12 Februari kemarin S.M. The Ballad resmi ngerilis musik video ‘Breath’ versi Korea yang dinyanyiin Taeyeon dan Jonghyun Shinee dan ngadain acara joint recital S.M. The Ballad di COEX Artium Gangnam-gu, Seoul.

Tags: , , , , , , , , , , , ,

S.M. The Ballad Luncurin Vol 2 Taeyeon Solo ‘Set Me Free’

February 12, 2014 | By nuno | No Comments | Filed in: Berita Terbaru.

Belum lama setelah lagu ‘Breath’ dirilis dalam tiga versi, kali ini S.M. The Ballad kembali ngeluncurin Taeyeon solo ‘Set Me Free’. Lagu ini udah bisa di download melalui situs-situs musik di Korea.

Tags: , , , , , , , , , , ,

Ini Dia Versi Full Lagu ‘Breath’ Dari S.M. The Ballad

February 10, 2014 | By nuno | No Comments | Filed in: Berita Terbaru.

Yuhuuu..sembari menunggu comebacknya our girls yang mungkin ga lama lagi, untuk sementara kita bergalau ria dulu nih dengan proyek terbaru SM Entertainment, S.M. The Ballad. Setelah beberapa hari lalu kita dikasih video teasernya, kali ini kita udah bisa nih ngedengerin versi full lagu ‘Breath’ dari tiga versi yang berbeda, meski MVnya masih belum resmi dirilis.

Tags: , , , , , , , , , , ,

Ini Dia Video Teaser ‘Breath’ S.M The Ballad

February 8, 2014 | By nuno | No Comments | Filed in: Berita Terbaru.

7 Februari kemarin, SM Entertainment ngerilis video teaser album ‘Breath’ dari S.M The Ballad. Seluruh fans pun langsung dibikin heboh ngeliat video teaser ini, karena tentu aja mereka penasaran dan udah ga sabar pengen ngedengerin full albumnya.

Tags: , , , , , , , , , , ,