Taeyeon dan Seohyun Hadiri Premiere ‘Despicable Me 2′

September 5, 2013 | By nuno | Filed in: Berita Terbaru.

4 September kemarin, Taeyeon dan Seohyun menghadiri pemutaran perdana atau premier film ‘Despicable Me 2′ di CGV Cinemas di Yeongdeungpo-gu Seoul. Tentu aja Taeyeon dan Seohyun hadir karena mereka berdua adalah pengisi suara tokoh Margo dan Edith.

SeoTae_despicableme2premiere

Diacara premiere ini Taeyeon dan Seohyun sempat memberikan konferensi pers tentang film yang mencuri perhatian dunia ini (sapa yang ga tau minions hehe..). Sebelum memberikan keterangan pers keduanya sempat berpose dulu buat media hiburan yang datang meliput. Tae dan Seo keliatan cantik banget (udah ga pelu dibahas lagi kan mau diapain juga emang mereka udah cantik).

Setelah menghadiri acara premiere film ‘Despicable Me 2′, Taeyeon dan Seohyun kembali melanjutkan aktifitas mereka dengan menghadiri yellow carpet event, sebuah event yang dibuat buat menyambut rilisnya film ‘Despicable Me 2′ di Korea. Acara yellow carpet ini berlangsung di IFC Mall di Yeongdeungpo-gu Seoul.

Buat acara yellow carpet ini Taeyeon dan Seohyun sempat-sempatnya ganti pakaian dulu keke.. Serunya diacara ini ga cuma media aja yang boleh ngambil gambar tapi beberapa fans yang datang juga boleh mengambil foto mereka. Bahkan beberapa orang yang beruntung bisa mendapatkan tanda tangan dari Taeyeon dan Seohyun. Taeyeon dan Seohyun juga ga lupa buat foto bareng sama minions.

Waduuh..minionsnya beruntung lagi bisa foto bareng sama Tae dan Seo. Apa mimin juga harus pake kostum minions nih biar bisa foto bareng sama member GG..

Foto-foto saat Taeyeon dan Seohyun diacara premiere ‘Despicable Me 2′:
SeoTae_despicableme2premiere1

SeoTae_despicableme2premiere2

SeoTae_despicableme2premiere3

SeoTae_despicableme2premiere4

Foto-foto saat Taeyeon dan Seohyun diacara yellow carpet ‘Despicable Me 2′:
SeoTae_despicableme2yellowcarpet

SeoTae_despicableme2yellowcarpet1

SeoTae_despicableme2yellowcarpet2

SeoTae_despicableme2yellowcarpet3

SeoTae_despicableme2yellowcarpet4

Source: soshified
Foto: mydaily, newsen, etvsbs, tvreport, sporsseoul, starnews

Advertisement


Tags: , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>