TaeTiSeo ‘Holler’ MV Rilis!

September 17, 2014 | By nuno | Filed in: Berita Terbaru.

Mana suaranya yang udah pada ga sabar nungguin mv terbaru dari TaeTiSeo nih?? Hehe tenang-tenang, setelah menunggu beberapa hari plus dengan godaan dari showcase kemarin, akhirnya mv ‘Holler’ resmi diluncurin hari ini!

TaeTiSeo_hollercover

Di video ‘Holler’ kali ini kita bisa ngeliat sisi lain dari TaeTiSeo yang tampil ‘menggoda’ ga seperti di klip sebelumnya. Kostum dan koreografinya pun terlihat lebih ‘panas’ hehe…

Buat kalian yang belum tau sekadar info aja kalo ‘Holler’ aslinya lagu milik artis Jepang yang diremake (bukan ngejiplak lho) oleh SM Entertainment dan dinyanyiin lagi sama TaeTiSeo. Iramanya bikin mimin asik bergoyang..

Daripada kelamaan mending kalian cek sendiri deh MV-nya:

Di album ini tersedia 6 buah lagu yaitu ‘Holler’, ‘Adrenalin’, ‘Whisper’, ‘Stay’, ‘Only U’, dan ‘EYES’. Untuk lagu ‘Only U’ liriknya adalah hasil karya dari woori maknae Seohyun (kereeen).

Sehari sebelum mv ‘Holler’ dirilis, mini album kedua TTS ini udah dirilis secara digital diberbagai situs musik lokal Korea dan itunes. Di situs lokal album ini sempat menduduki #1 penjualannya. Sementara itu untuk album fisik baru tersedia 18 September mendatang.

Buat kalian yang mau kasih dukungan ke TaeTiSeo kalian bisa beli albumnya klik –>> iTunes (bagi pengguna iphone) atau beli CD-nya lewat online shop terpercaya yang ada di Indonesia.

Keep support Girls’ Generation dengan beli album mereka secara legal ya (kalo bisa diusahain hehe..)

Source: soshified
Video: SMTOWN@Youtube.com

Advertisement


Tags: , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>