Sunny Beri Peringatan Paparazzi Diakun Twitternya

January 17, 2014 | By nuno | Filed in: Berita Terbaru.

Dua hari lalu, Sunny sempat ngetwit yang berisi kalo dia diikutin oleh seseorang saat sedang menuju ke rumah orang tuanya, dan meminta orang itu buat berhenti ngikutin dia. Tapi, beberapa saat kemudian Sunny ngeapus tweetnya itu. Kira-kira ditujuin buat sapa ya? Sasaeng atau paparazzi?

sunny

“I’m driving, on my way to parents house in a long time. I’m not used to driving, so I’m not good at tailing people off. Never mind the fact I’m scared and worried. If you drive like that, others will get into accident because of you. There’s nothing to get from me(like dating). So stop following me around.”

Sunny_tweet

Kira-kira nih kalo diartiin ke bahasa jadi,

“Aku lagi nyetir dalam perjalanan ke rumah orang tuaku. Aku udah lama ga nyetir, jadi aku agak ga gitu bisa buat ngehindari orang. Aku cuma kuatir dan takut. Kalo kalian nyetir kek gitu, kalian bakal nyelakain orang lain. Ga ada yang bisa kalian dapetin dari aku (seperti dating). Jadi jangan nguntit aku lagi.”

Kalo menurut dari translatenya, isi tweet Sunny lebih ditujuin buat paparazzi. Karena sekarang kan lagi heboh-hebohnya isu dating member soshi. Jadi mungkin media-media hiburan disana lagi kepo member soshi sapa lagi nih yang lagi dating.

Tapi, sayangnya justru media hiburan disana malah nyalahin kalo yang ngikutin Sunny itu adalah fans (sasaeng gitu). Kalo pun emang sasaeng nih, sejauh ini sepertinya belum pernah tuh ada member soshi yang ngeluh parah soal sasaeng (atau adakah??)

Bayangin aja Sunny bunny kan orangnya jarang bahkan ga pernah keliatan marah, tapi sampe dia ngetwit gitu berarti udah ngerasa keganggu banget. Apalagi Sunny sempat nulis like dating..yang kepo banget pasti media lah, kalo fans mah ga terlalu peduli yang penting mereka keluarin album baru and konser lagi kekeke..:p

Gimana nih menurut kalian? Sapa gerangan yang berani nguntit Sunny bunny hmm…

Foto: @HEOLitsSOSHI

Advertisement


Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>