Sooyoung Bakal Main Drama Terbaru ‘Springtime of My Life’

July 22, 2014 | By nuno | Filed in: Berita Terbaru.

Buat para fans Sooyoung pasti udah ga sabar nih menanti akting terbaru darinya. Setelah berperan sebagai detektif cinta kocak di ‘Dating Agency’, kali ini Sooyoung bakal segera bermain dalam drama terbaru MBC ‘Springtime Of My Life’. Seperti apa ya peran Soo kali ini?

sooyoung_springtimeofmylife

Kalo di ‘Dating Agency’ temanya adalah komedi romantis, kali ini ‘Springtime of My Life’ justru lebih ke melodrama. Di drama ini Sooyoung akan berperan sebagai Lee Bom, seorang pasien penerima donor jantung, yang hidupnya jadi berubah setelah menerima donor tersebut.

Lawan main Sooyoung adalah aktor Kam Woosung (ahjussi lagi deh hihi), yang berperan sebagai Kang Dongha, suami dan ayah dua orang anak dari pemberi donor jantung yang tewas karena kecelakaan.

Singkatnya sih, Lee Bom (Sooyoung) merasa telah mendapatkan kehidupan baru berkat donor jantung, ia pun merasa harus menjalani kehidupan seperti orang yang telah mendonorkan jantungnya tersebut. Dari situlah kisah cinta Lee Bom dan Kang Dongha berawal.

Drama ini bakal mulai tayang September mendatang setiap hari Rabu-Kamis, menggantikan drama ‘Fated to Love You’.

Wuih…kali ini perannya benar-benar beda nih. Meski mimin baca komentar k-netz yang agak kurang enak, tapi mimin yakin aktris Soo mampu memerankan karakter Lee Bom dengan baik. Namanya juga akting semakin sering berakting makin terasah bukan begitu?! ;)

 

Source: Soshified

Advertisement


Tags: , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>