Serunya Liburan Taeyeon Di UK

April 29, 2013 | By nuno | Filed in: Berita Terbaru.

Girls’ Generation baru aja nyelesaiin tur Jepang mereka. Nah, sembari menunggu kegiatan mereka selanjutnya, beberapa member GG sengaja menghabiskan waktu rehat mereka dengan berlibur bareng keluarga dan teman-temannya. Seperti kid leader Taeyeon nih yang menghabiskan waktu luangnya dengan berlibur ke UK (Inggris) ditemani sang mama tercinta.

taeyeon_cuteselca

Taeyeon pun ga segan berbagi liburannya dengan mengupload foto-foto dirinya diakun instagramnya. Tampaknya Taeyeon senang banget bisa liburan, keliatan dari wajahnya yang ga berhenti senyum terus tiap kali mengupload foto.

Ada satu foto yang bikin mimin ngiri nih kawan-kawan..Taeyeon mengunjungi museum Harry Potter hwaaa…(curcol) itu juga salah satu mimpi mimin selain nonton konser Girls’ Generation. Teganya nih Taeyeon ga ngajak-ngajak mimin ke London (*dipikiran Taeyeon pun menjawab: sapa elu wkwk..)

Taeyeon yang emang suka otomotif juga ga lupa menyempatkan diri berfoto didepan showroom mobil mewah (mungkin Taeyeon tertarik beli mobil baru nih). Keren juga seleranya Taeyeon hehe..

Selain Taeyeon, member lain yang ketauan lagi have fun liburan bareng teman-temannya adalah Hyoyeon. Hyo terlihat berada di Hongkong beberapa hari lalu, kabarnya sih ada kegiatan yang dia datangi. Setelah dari Hongkong, Hyo terlihat melanjutkan kegiatannya di Thailand (kerja sekaligus liburan nih Hyo hehe). Selain Hyo, Jessica juga terlihat berangkat ke Paris untuk melakukan pemotretan. Tapi setelah itu ga ada lagi kabar dari Sica (keknya langsung liburan juga nih bareng sama mama Jung).

Nih beberapa foto Taeyeon yang diambil dari akun instagramnya:

taeyeon_london

taeyeon_london1

taeyeon_london2

taeyeon_london3

taeyeon_london4

taeyeon_london5

taeyeon_london6

taeyeon_london7

taeyeon_guard

taeyeon_bramask

taeyeon_potter

Yawda deh ga apa-apa meskipun Taeyeon ga ngajakin jalan-jalan ke London. Bersenang-senanglah dulu Tae, sebelum dikau mule sibuk lagi dengan jadwal yang menumpuk. Tapi, mimin penasaran juga nih, member yang lain pada kemana ya..sama sekali ga ada kabarnya loh. Jangan-jangan ada yang liburan ke Bali, seperti waktu itu maknae liburan ke Bali sama keluarganya.

So, buat kalian yang mungkin juga lagi pada liburan, ingak-ingak selalu pasang mata dan telinga kalian, sapa tau ketemu salah satu member GG yang lagi liburan disini hehe..

Source: taeyeon_ss (instagram)

Advertisement


Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>