Seohyun Serius Persiapkan Diri Buat Akting Perdananya

September 6, 2013 | By nuno | Filed in: Berita Terbaru.

Demi memainkan perannya dengan baik di drama terbaru SBS ‘Passionate Love’, Seohyun benar-benar serius mempersiapkan diri. Sebuah foto Seo yang lagi asyik ngebaca script baru aja dirilis hari ini.

Seohyun_btsPassionateLove

Kabarnya saking seriusnya Seo sampai ga pernah sedikit pun meninggalkan script bahkan dibawa sampai dia tidur (wow..bener-bener nih niat banget Seobaby). Seo juga mendapatkan pelatihan supaya bisa memerankan dengan baik perannya nanti.

Alasan Seo sih, karena ini drama pertamanya tentunya ini sangat berarti dan spesial buat dia. Bahkan, ia selalu memikirkan perannya sebagai Yurim setiap saat. Karena itu dia akan berusaha sekuat tenaga agar semuanya berjalan baik.

“As ‘Passionate Love’ is my first work, it means a lot and is special to me. I’m really happy that I can fulfill a part of my life through ‘Passionate Love’.”

“These days, my head is filled with Yurim all day, and that’s how much I’m into ‘Passionate Love’. There will probably be a lot that I lack because it is my first attempt, but I will try to fulfill [the role] through hard work.”

Episode perdana ‘Passionate Love’ bakal tayang 28 September mendatang di SBS. Duh..Seo jangan terlalu keras banget juga mpe kepikiran gitu..ntar kalo kepikiran terus jadi beban malah sakit lagi. Yang penting semangat aja serius tapi santai hehe..Hwaiting Seo!!

Source: soshified

Advertisement


Tags: , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>