(Official Website) Seohyun Menyapa SONE

June 24, 2013 | By nuno | Filed in: SNSD message.

Seohyun kembali mengirimkan pesan terbaru dan menyapa sone melalui official website Girls’ Generation. Seohyun juga berbagi foto selca terbaru dirinya yang bernuansa hitam putih (duh kek mau bikin identitas aja nih Seo hihi)

seohyun_bwselca

[From. SEOHYUN]: Tada~! ??

Seohyun’s black-and-white selca!!^^ (selca hitam putih Seohyun!! ^^)
Everyone~~ How are you doing~? (Semuanya~~ Apa kabar nih?)
Half of 2013 is passing by already.. (Ga terasa nih..udah pertengahan 2013 aja..)
Make lots of fun memories each and every day, and~! (Bikin kenangan yang menyenangkan ya tiap hari, dan~!)
Today too, have a good day? (Tentu aja hari ini juga, semoga harimu menyenangkan)

Duh..maknae yang satu ini emang selalu optimis dan positif banget orangnya. Meskipun fotonya kek orang yang mau bikin kartu identitas, tapi tetep keliatan imut dan cantik kok (ya lah orangnya udah imut gitu, emang yang nulis artikel ini keke :p)

Seo..sering-seringlah mengupdate dan mengirim kabar ya..kalo bisa unnie-unnienya juga diingetin tuh hehe..:p

Source: Official Website Girls’ Generation
Eng trans: ch0sshi

Advertisement


Tags: , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>