(Official Web) Pesan Baru Dari Seohyun

May 1, 2013 | By nuno | Filed in: SNSD message.

Disela-sela masa ‘liburan’ Girls’ Generation, Seohyun pun mengirimkan pesan di official website Girls’ Generation. Berikut isi pesan yang dikirim oleh Seohyun plus foto selca terbaru dia:

seohyun_selcaofficialweb

good morning~~! (selamat pagi~~!)

it’s a fresh spring (day) that makes my eyes open on their own because of the warm sunlight?? (musim semi yang menyegarkan sampai mataku terbuka karena sinar matahari yang bersinar hangat)

everyone~ i miss you so much?? (semuanya~ aku kangen banget sama kalian TT)

a sleepy selca to starting the morning~! click!^^ (selca dengan wajah masih ngantuk untuk memulai hari ini~! klik!)

Oh my..even in the morning Seobaby looks so pretty….take care Seo..jaga kesehatan ya sampai jumpa nanti saat konser disini (mian kekeke..mimin agak kumat stressnya nih mikirin GG world tour bakal mampir ke Indonesia apa ga, di Malaysia udah ada bau-bau konfirmasi kok disini masih adem ayem aja nih jadi dagdigdug..)

Source: Girls’ Generation official website

Advertisement


Tags: , ,

4 comments on “(Official Web) Pesan Baru Dari Seohyun

  1. Lely says:

    min… official websitex GG itu apaan sih???

  2. Lely says:

    min.. official websitex GG itu apaan sich???? Jawab y min.. Jgn smp gk jwb lho y.. hehehe

  3. Lely says:

    mimin… official websitex SNSD itu apa?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>