Mama Taeyeon Ikutan Nongol Di Instagram

March 27, 2013 | By nuno | Filed in: Berita Terbaru.

Kemarin Taeyeon sempat mengupdate akun instagramnya dengan pamer kuku-kuku jari tangannya yang baru aja selesai dihias. Dan diantara foto tersebut ada mamanya Taeyeon ikutan juga (waaah..mamanya Taeyeon ternyata gaul juga nih). Eiitss..jangan salah sangka dulu, maksudnya yang nongol cuma jari-jemarinya aja hehe…:p

Mama Taeyeon Ikutan Nongol Di Instagram

Taeyeon sepertinya anak yang care banget sama orang tua. Selain ngebeliin rumah mewah buat kedua ortunya, kali ini dia memanjakan mamanya ke nail spa untuk merawat dan menghias kukunya.

Lucunya, mama Taeyeon sempat berkomentar kalo perawatan kuku tersebut terlalu mahal untuknya (kan dibayarin anaknya tante gapapa kok sekali-kali ini hehe..).

Mama Taeyeon Ikutan Nongol Di Instagram

“mom said. ssoooo expensive..ttaettae…lol”

Hehe..asik yah ibu sama anak kompak banget. :)

Source: taeyeon_ss

Advertisement


Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>