Jessica Bikin Akun di WEIBO

June 24, 2013 | By nuno | Filed in: Berita Terbaru.

Holaaaa…

Mimin mau kasih info nih meskipun agak telat sih, mungkin beberapa dari kalian udah pada tau ya.. Info penting nih buat kalian sone, terutama yang biasnya Jessica. Ada kabar menyenangkan nih, kemarin Jessica akhirnya membuat akun sosial media, tepatnya di WEIBO.

Jessica_weibo

WEIBO adalah sebuah sosial media berbagi foto (mirip Instagram gitu sone) tapi dari Cina. Jadi buat kalian yang mau bikin akun WEIBO, memang agak sedikit lebih ribet sih, karena tulisannya pake tulisan Cina.

Jessica akhirnya mengikuti jejak Taeyeon, Hyoyeon, dan Yuri untuk ngebuat akun sosial media hehe.. Dari tadi ngomong ngalor ngidul sampe lupa kasih tau nama akun WEIBO resminya Jessica. Nama akunnya adalah Sy__Jessica.

Jessica pun langsung menyapa dan mengupload selcanya yang imut banget,

Jessica_weibo1

“Hi Weibo friends, it’s nice to finally be here! Let’s have some fun!”

Entah apa yang jadi pertimbangan Sica buat bikin akun di WEIBO (kan lumayan ribet nih buat sone yang ga bisa bahasa cina). Tapi, kalo menurut pendapat mimin ya entah benar ato ga, mungkin Sica cari yang agak ribet dikit biar ga terulang tragedi twitternya yang dulu (mungkin loh ini mimin jadi bergosip gini hihi..:p)

Yah ga apa-apa lah ribet-ribet dikit toh udah ada kawan sone yang mentranslate hihi..jadinya kan bisa berbagi..yang penting kita jadi bisa lebih mudah nih berkomunikasi dengan member soshi hehe..

Buat yang mau follow Jessica di WEIBO inget ya akun asli dan resminya Sy__Jessica jangan sampe salah ya…:)

Source: soshified
Foto : Sy__Jessica

Advertisement


Tags: , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>