Interview Tiffany Dengan Majalah Allure Edisi September

August 24, 2013 | By nuno | Filed in: Berita Terbaru.

Majalah Allure memasukkan interview mereka dengan Tiffany untuk edisi bulan September mendatang. Selain itu mereka juga melakukan photoshoot dengan Fany yang bertema gothic beauty photoshoot. Berikut nih hasil wawancaranya hehe..

tiffany_allureinterview

Allure: Karena ini beatuy photoshoot, jadi fokusnya lebih ke wajah, gimana menurutmu?
Tiffany: Karena ini pemotretan buat make up, jadi aku mengesampingkan styleku sejenak dan menyiapkan mindset buat nunjukkin sesuatu yang berbeda. Jujur sih, aku pengen cobain seperti apa beauty photoshoot. Ternyata menarik banget, dengan riasan yang berbeda di tiap sisi wajah, bisa ngerubah mood juga.

Allure: Aku penasaran gimanan kalo tadi kamu meminta tim buat ngehapus beberapa make up karena terlalu tebal
Tiffany: Aku tau kok kalo model rambut dan make up-nya cocok denganku. Tapi, kalo aku selalu terlihat sama di panggung, atau pemotretan, dan video klip, bakal boring banget ga sih? Sementara aku pake red eye shadow gini emang aneh sih, tapi lucu.

Allure: Belum lama ini kalian ke Taiwan buat konser kan?
Tiffany: Ya. Kita juga dijadwalin konser di Indonesia September ini, dan Girls’ Generation bakal ngerilis album baru di musim gugur dilanjutin dengan sub-unit TTS yang bakal ngerilis album tahun depan.

Allure: Ga cape tuh sama jadwal kailan?
Tiffany: Sekarang untuk pertama kalinya aku mule menikmati berada diatas panggung. Dan aku juga berpikir, kalo aku udah jadi penyanyi yang sebenarnya. Saat ngedance, dulu selalu mikir gerakan apa selanjutnya, kalo sekarang udah mengalir gitu aja. Dan buat bisa seperti ini, aku harus melewati 26 konser, dan 7 tahun pun udah berlalu.

Allure: Ga pernah kepikiran buat akting nih seperti member lain?
Tiffany: Tertarik pasti ada lah, tapi aku masih belum bisa ngejawab pertanyaan seperti, ‘Apa aktifitas lain selain menyanyi bakal menyenangkan?’ itu sering aku tanyain sama diriku sendiri. Aku masih ngerasa musik lebih penting. Jadi aku suka banget kegiatan Girls’ Generation dan kegiatan TTS dimana aku lebih bisa nunjukin warna musikku.

tiffany_allureinterview1

Allure: Kamu jadi model IPKN, tapi kamu tau kan ga semua orang bisa jadi model buat produk kecantikan. Gimana menurutmu?
Tiffany: Aku baru aja syuting iklan perdananya kemarin. Make up artis yang selalu sama aku mule dari aku sekolah dulu sampai bilang, “Perawatan kulit yang kamu lakuin dari dulu akhirnya membawa hasil.” Aku jadi bersyukur banget bisa jadi make up model saat kulitku di masa-masa paling sehat. Sehari sebelum syuting, seperti kesadaran diri, aku ngecat merah rambutku dan ngelakuin perawatan di tangan dan kaki meskipun kemungkinan ga bakal muncul di layar.

Allure: Brand yang dimodelkan dan kegunaan sebuah brand model bisa beda. Gimana menurutmu?
Tiffany: Aku tuh selalu penasaran sama make up, jadi aku suka ganti-ganti dengan yang baru. Eye shadow palette yang aku suka ga dijual lagi di Korea, waktu aku mule frustasi, eh aku nemuin sesuatu di IKPN. aku suka formasi warnanya dan keuletannya, tapi asyiknya harganya terjangkau banget.

Allure: Diluar negeri biasanya suka beli makeup dimana?
Tiffany: Aku suka banget ke apotik karena bisa nemu produk yang efektif dengan harga murah. Yang menarik, di tiap negara, karakteristik produknya selalu berbeda. Kamu ga akan tau berapa banyak waktu berlalu saat kamu liat-liat ketebalan mutiara, dan tekstur dasar dan kombinasi warna, semua tergantung cuaca dan budaya.

Allure: Jadi kulitmu bisa sebagus ini karena kamu tertarik sama makeup?
Tiffany: Ini sampai pada titik dimana, saat kita konser diluar negeri, kalo member ada yang ga bawa make up, mereka ngumpul di kamarku. Seperti kek punya kulit natural saat lahir, perawatan kulit itu penting banget. Aku selalu pake make up yang berbeda tergantung kondisi kulitku. Dan, ngejaga make up dari pagi itu penting, jadi kalo sore aku pake pelembab dan anti-aging. Aku pake sampe di leher juga.

Allure: Kamu pake perawatan anti-aging diawal 20-an?
Tiffany: Kan aku ga punya banyak waktu buat tidur, pake make up tiap hari, dan selalu kena sorotan lampu, itu bahaya banget buat kulitku jadi aku udah mulai perawatan lebih dulu dibanding yang lain. Aku diet diawal akitifitas sebagai Girls’ Generation, jadi aku kuatir banget kalo sampai wajahku seperti kehilangan beratnya. Jadi belakangan ini aku mule memastikan untuk ngejaga makananku.

Allure: Kamu ngelakuin perawatan di spesialis juga ga?
Tiffany: Pijatan acupressure dari Hwang Hooyeon bagus banget karena bikin pinggangku seimbang dari ngedance, pijatan estetik dari Mindy neyegerin otot-otot yang kaku. Pijatan estetik dari Louivin juga baguus buat perawatan wajah. Biasanya, kalo pori-poriku udah mengganggu, aku ngelakuin perawatan laser di Klinik Brand New.

tiffany_allureinterview2

Allure: Meskipun masih muda, sepertinya kamu tau gimana ngerawat dirimu sendiri
Tiffany: Ibuku pernah bilang, “Penting buat cewe untuk ngerawat kuku jari tangan dan kaki,” dan “Kalo kamu ingin terlihat berbeda, pake lipstick,” nasihatnya itu sejak aku kecil. Aku juga tumbuh dengan melihat ibuku seperti itu.

Allure: Saat pake make up, bagian mana yang paling kamu perhatiin?
Tiffany: Aku paling naruh perhatian di bagian alis biar seperti icon kecantikan favoriteku, Audrey Hepburn, Brooke Shields, dan Brigitte Bardot.

Allure: Kamu masih khawatir dengan ‘airport fashion’ saat kalian ke bandara?
Tiffany: Aku rasa fans yang datang ke bandara ga mau ngeliat penampilanku seperti di panggung. Pasti mereka bakal ngerasa aneh kalo pakaianku seperti manggung? Jadi aku milih pake baju yang nyaman, dan pake gaya rambut dan make up yang sesuai aja. Jadi seperti natural beauty gitu kan? Tapi, kadang kalo penampilanku lagi jelek, aku nutupin wajahku pake koran haha..

Allure: Menurutmu cewe seperti apa yang bisa disebut ‘attractive’?
Tiffany: Cewe ‘attractive’ itu kalo orang bisa bilang mereka terlihat ‘sexy’ hanya dengan melihat wajah, dan bukan dari baju, gaya rambut, atau make up.

Allure: Setelah ngobrol-ngobrol, kamu kasih aroma ‘wanita’ yang kuat, jadi kata ‘remaja’ sepertinya udah ga cocok lagi.
Tiffany: Aku juga banyak berpikir tentang itu. Saat mimpiku jadi penyanyi udah terwujud sebagai Girls’ Generation, aku senang banget, Tapi, waktu aku masih muda, aku kadang ngerasa marah karena ga bisa ngelakuin apa yang pengen aku lakuin, maksudku bukan sebagai tim ya. Tapi, lama-lama aku mikir ini sebagai proses aku buat nemuin warnaku sendiri. Mengisi segala kekurangan dan memnguatkan apa yang udah ada. Aku berharap aku bisa berubah tiap tahun melalui proses itu.

Source: soshified
Eng trans: ch0sshi

Advertisement


Tags: , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>