Hyoyeon Terpilih Sebagai Ambassador ‘TopShop’ Kawasan Asia

June 1, 2013 | By nuno | Filed in: Berita Terbaru.

Hyoyeon baru aja terpilih sebagai brand ambassador ‘Topshop’ Hongkong untuk kawasan Asia. ‘Topshop’ adalah sebuah brand kenamaan untuk pakain wanita. Terpilihnya Hyoyeon diumumkan oleh ‘Topshop’ melalui official facebook page dan akun instagram mereka.

hyoyeon_topshopambassador

“Check it. Kim Hyoyeon looking sleek as an Asian ambassador for our opening June 6th!”

Selain itu, sebuah perusahaan publikasi Hongkong, ‘Apple Daily’, juga sempat mewawancarai Hyoyeon menegnai keterlibatannya dengan ‘Topshop’ dan tentu aja sedikit gosip tentang tipe cowo Hyo hehe.. Berikut petikan wawancara singkat Hyo dengan ‘Apple Daily’ :

hyoyeon_topshopambassador1

Apple Daily: Why did you decide to work together today? (Apa yang buat kamu mau bekerja bareng Topshop?)
Hyoyeon: It’s probably because of my fickle and lively image. I can be sexy, cool, luxurious, boyish and simple, which is similar to the styles Topshop has. (Ini mungkin karena gaayaku yang berubah-ubah dan imageku yang ceria. Aku bisa bergaya seksi, keren, mewah, kekanak-kanakan dan sederhana, yang sesuai dengan gayanya Topshop)

Apple Daily: What products have you bought from Topshop? (Produk apa yang kamu beli dari Topshop?)
Hyoyeon: Every time I go to Japan I’ll purposely go to Topshop Tokyo to shop. I like buying jewelery the most, especially large pieces that are almost on the verge of funky. (Tiap kali aku pergi ke Jepang, aku selalu pergi ke Topshop Tokyo. Aku paling suka beli perhiasan, terutama yang bergaya funky)

Apple Daily: How are Korean girls better in their dressing? (Kenapa cewe Korea lebih keren penampilannya?)
Hyoyeon: They seldom wear sexy clothes, and all love carrying big handbags as well as wearing scarves. The whole appearance is mostly simple. (Mereka jarang memakai pakaian seksi, dan mereka suka membawa tas besar serta memakai syal. Penampilannya lebih simple)

Apple Daily: Do you like Hong Kong guys? (Kamu suka cowo Hongkong?)
Hyoyeon: Haha, I still haven’t come across many. However, Hong Kong guys are more fashionable. For example, some Korean guys dress in a more feminine style, whereas Hong Kong guys know how to dress well. They have a bit more fashion sense. (Haha..Aku masih belum banyak ketemu. Tapi, cowo-cowo Hongkong lebih fashionable. Contohnya nih, beberapa cowo Korea suka bergaya feminin, sementara di Hongkong mereka tau gaya berpakaian yang keren. Cowo Hongkong lebih punya sense of fashion)

Setelah sedikit wawancara dengan ‘Apple Daily’, Hyoyeon masih harus memperkenalkan diri sebagai brand ambassador ‘Topshop’ yang baru. Ia pun menyapa seluruh penonton menggunakan dua bahasa, Mandarin dan Korea.

“Whether because of our concept or activities, I went to Topshop in Japan a lot. Whenever I go, I like the jackets a lot and what I especially buy a lot are accessories, since I really like fancy accessories. I like such accessories a lot, and for makeup, I buy a lot of gel-liner. What else is there…so whenever I have the time I always make sure to stop by at Topshop and buy pretty clothes.”

hyoyeon_topshopambassador2

hyoyeon_topshopambassador3

hyoyeon_topshopambassador4

Selamat nih buat Hyoyeon, keren banget bisa terpilih jadi brand ambassador merk ternama, dan yang lebih kerennya untuk seluruh kawasan Asia, ga cuma di Hongkong, Jepang, atau Korea aja. Semoga makin banyak aja member GG yang kebanjiran jadi brand ambassador dan iklan hehe…:)

Source: soshified
Foto : TopshopHongKong@Facebook.com, hk.apple.nextmedia.com, topshop_hk@Instagram.com
Video : Hedayu Redzuan@youtube

Advertisement


Tags: , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>