[CONFIRMED] Tiffany dan Nichkhun 2PM Putus!

May 29, 2015 | By nuno | Filed in: Berita Terbaru.

Kabar kurang menggembirakan datang dari Tiffany dan Nichkhun 2PM nih sone. Keduanya dikabarkan telah mengakhiri hubungan spesial mereka belum lama ini. Kalo kalian masih merasa ini hanya rumor, sayangnya ini kenyataan yang ada karena kedua agensi mereka SM Entertainment dan JYP telah mengkonfirmasi kebenarannya!

KhunFany_putus

Sebelumnya emang udah sempat beredar rumor kalo keduanya telah mengakhiri hubungan mereka yang telah terjalin selama 1,5 tahun (yang ketauan hihi). Tapi berita tersebut dianggap angin lalu karena ga ada konfirmasi dari keduanya.

Menurut orang dekat KhunFany, alasan yang menyebabkan keduanya sepakat untuk mengakhiri hubungan mereka dikarenakan kesibukan pekerjaan keduanya sehingga mengurangi waktu mereka untuk bersama. Seperti yang kalian tau kalo Girls’ Generation dan 2PM sama-sama lagi mempersiapkan comeback mereka yang ga lama lagi.

SM Entertainment dan JYP pun segera mengkonfirmasi pada keduanya,

“When we confirmed with them, they said it’s true they’ve broken up.”

Ya sudahlah mungkin keduanya emang belum jodoh, buat shippernya KhunFany sabar ya didoain aja mereka bisa saling bahagia, buat shippernya yang lain (Taeny, Khuntoria, dan cowo-cowo yang biasnya Fany) dah keliatan tuh pada loncat-loncat kegirangan..selow aja bru..

Intinya doakan yang terbaik deh buat mereka berdua!! Ciao sones!

Source: Allkpop, Netizenbuzz

Advertisement


Tags: , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>