Cantiknya Yoona di CF dan Pictorial ‘Innisfree’ Terbaru

July 1, 2013 | By nuno | Filed in: Berita Terbaru.

Brand kosmetik ‘Innisfree’ akhirnya merilis CF dan pictorial terbaru dimana Yoona sebagai modelnya. Lokasi pengambilan gambarnya sendiri berada di pulau Jeju yang terkenal akan keindahan alamnya.

yoona_innisfreepictorial

CF terbaru ‘Innisfree’ ini seolah mengajak para konsumen berlibur bersama Yoona sambil menikmati keindahan pulau Jeju di musim panas. Yoona terlihat sangat menikmati pengambilan gambar buat CF dan pictorial ini. Wajahnya yang cantik dan segar terlihat semakin cerah terkena hembusan angin pulau Jeju yang bersih (keke bahasanya lebay banget nih :p).

Mungkin gara-gara pengambilan gambarnya di pulau Jeju, Yoona jadi semangat tuh. Sambil menyelam minum air, meskipun datang buat kerja tapi ga ada salahnya donk sekalian menikmati liburan hihi.. Apalagi lokasinya asyik banget.

Di pictorialnya Yoona cantik banget loh. Dia berpose dengan beragam gaya memamerkan senyumnya yang manis (ini sih emang modelnya udah ok mau disuruh gaya apapun tetep aja jadinya ok) ckck beneran cocok banget kalo disebut Goddes Im Yoona :)

Pictorial Yoona for ‘Innisfree':

yoona_innisfreepictorial1

yoona_innisfreepictorial2

yoona_innisfreepictorial3

yoona_innisfreepictorial4

yoona_innisfreepictorial5

yoona_innisfreepictorial6

yoona_innisfreepictorial7

yoona_innisfreepictorial8

yoona_innisfreepictorial9

yoona_innisfreepictorial10

yoona_innisfreepictorial11

yoona_innisfreepictorial12

yoona_innisfreepictorial13

Video CF ‘Innisfree’ YoonA:

Source: allkpop
Video : ecoinnisfree11@youtube.com

Advertisement


Tags: , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>